BERITA

[NEWS] KALOG Berhasil Meraih ISO 9001:2015

06 - 06 - 2017   Views: 681


Pemaparan Lead Auditor SAI Global

Dalam rangka upgrade ISO dari 9001:2008 menjadi 9001:2015, KALOG telah melalui serangkaian proses audit baik audit surveillance maupun audit upgrade ISO yang dilaksanakan selama dua hari pada 05-06 Juni 2017 dengan area audit seluruh divisi di kantor pusat. Kegiatan dimulai dengan opening meeting yang dihadiri oleh jajaran VP dan Manager kantor pusat. Kegiatan dibuka oleh VP IC & QA dan dilanjutkan dengan pemaparan secara singkat oleh Sofian Effendi selaku Lead Auditor SAI Global terkait rencana audit yang akan dilaksanakan.

Kegiatan audit dimulai pada area Management System termasuk penanganan komplain/keluhan, fokus pelanggan & komunikasi serta Monitoring Measurement Analysis and Evaluation. Selanjutnya Audit dilaksanakan pada area Human Capital, Legal, Office Maintenance, IT, Corporate Planning & Business Developmetnt, SHE & Security, Infrastruktur serta seluruh lini bisnis dengan cakupan Perencanaan, Pengawasan dan Evaluasi. 

Kegiatan audit ditutup dengan closing meeting, dimana lead auditor SAI Global menyampaikan bahwa KALOG berhasil melakukan upgrade ISO 9001:2015 serta untuk tetap memperhatikan dan menindaklanjuti sedikit catatan auditor. Keberhasilan dan pencapaian KALOG dalam meraih ISO 9001:2015 tersebut merupakan wujud komitmen Perusahaan dalam memberikan layanan prima bagi Pelanggan yang juga diharapkan dapat menjadi nilai lebih dari layanan yang ditawarkan.

sumber: Corporate Communications