BERITA

[NEWS] KALOG – KAI Berpartisipasi pada Ajang Indonesia Transport & Supply Chain Logistics 2017

12 - 10 - 2017   Views: 59

Bertempat di Jiexpo Kemayoran Jakarta, selama 3 hari (10-12 Oktober 2017) KALOG bersama KAI berpartisipasi pada Ajang Indonesia Transport & Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017 sebagai salah satu exhibitor. Kegiatan dibuka oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia dan turut disaksikan oleh VP Freight Marketing & Sales PT KAI beserta jajaran serta Direksi KALOG dan jajaran.


Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT KAI didampingi EVP  Daop 1 Jakarta dan EVP Freight Marketing & Sales berkesempatan menjadi salah satu panelis dalam forum diskusi bertema “Developing the Integrated Multi Modal Solutions: Towards the Effcient and Effective Logistics System”. Dengan hadirnya KALOG dan KAI pada kegiatan tersebut, diharapkan mampu meningkatkan awareness dan pemahaman masyarakat terkait layanan yang disediakan serta dapat menjadi wadah komunikasi khususnya di industri logistik. Selama kegiatan berlangsung, KALOG dan induk perusahaan berkesempatan untuk membangun network serta meningkatkan posisi pemasaran masing-masing.


ITSCL merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) bersama Reeds Panorama Exhibitions. Carmelita Hartoto mewakili ketua umum KADIN pada kegiatan tersebut mengatakan “Logistik dan transportasi menjadi tulang punggung ekonomi dalam negeri saat ini. Maka kelancaran arus barang akan berdampak positif terhadap pertumbuhan dan pemerataan ekonomi. Oleh karena itu pada sektor logistik dan transportasi harus disiapkan infrastruktur yang mendukung”.