Img

Lawan Covid-19, KALOG Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 melalui Jabar Bergerak

Menegaskan komitmennya dalam memberikan nilai lebih salah satunya melalui kegiatan Corporate Social Responsibility, hari ini (30/07) bertempat di Gedung Pakuan Bandung, telah dilaksanakan penyerahan bantuan penanggulangan Covid-19 senilai Rp 75.000.000 (tujuh puluh lima juta rupiah). Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Plt. Direktur Keuangan, SDM & TI PT Kereta Api Logistik (GF) dan diterima oleh Ridha W. Bendahara Umum Jabar Bergerak. Penyerahan secara simbolis disaksikan langsung oleh Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat serta Atalia Praratya Kamil selaku Ketua Umum Jabar Bergerak dan jajaran. Turut hadir dalam kegiatan tersebut SM Wilayah Barat, Plt SM Legal, Plt Senior Specialist Muda PR & CSR serta Kepala Cabang Bandung.

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengapresiasi PT Kereta Api Logistik beserta donatur lainnya atas perhatian dan kontribusi dalam penanggulangan Covid-19 khususnya di Jawa Barat sehingga Jawa Barat berhasil mengendalikan laju penularan Covid-19.

Selain menyalurkan bantuan di Jawa Barat, PT Kereta Api Logistik juga mendistribusikan bantuan berupa 4.320 masker kain, 280 Liter disinfektan dan 1.440 hand sanitizer ke tiga wilayah lainnya seperti Semarang, Surabaya dan Palembang untuk mendorong masyarakat dalam menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru guna menekan risiko penularan Covid-19.