Img

KAI Bersama KAI Logistik Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Mustika Indah Permai

Bisnis Batubara di Sumatera Selatan memiliki potensi yang menjanjikan. Menanggapi Peluang tersebut, KAI Logistik telah menjajaki kerjasama dengan PT Mustika Indah Permai (MIP) yang dituangkan melalui Perjanjian Kerjasama yang ditandatangani pada hari ini (23/11) di ruang rapat Stasiun Gambir.

Perjanjian kerjasama tersebut mengatur tentang kegiatan Loading/Unloading container bermuatan batubara di Stasiun Muara Lawai serta Penyewaan Kontainer untuk mengangkut Batubara. Perjanjian kerjasama di tandatangani oleh Plt. Direktur Utama (GU) mewakili KAI Logistik serta Iwan D Budiyuwono selaku Direktur Utama serta Fakhrol Azmi Bin Harun selaku Direktur PT MIP.

Sementara, perjanjian kerjasama terkait pengangkutan batubara diatur melalui Perjanjian Kerjasama tersendiri dan ditandatangani oleh PT MIP serta KAI yang diwakili oleh Direktur Niaga (D1).

Penandatanganan kerjasama disaksikan oleh CDD of Freight Marketing and Sales KAI beserta jajaran, Plt. Direktur Operasi dan Pemasaran KAI Logistik (GO), VP Business Development KAI Logistik (GBB) serta Ilham Yacob, Direktur PT MIP dan Eko Indarto selaku Business Development Department Head PT MIP.