Img

Tingkatkan Pelayanan, KAI Logistik Luncurkan Layanan Premium KALOG+

Berkomitmen menghadirkan peningkatan layanan secara berkelanjutan, KAI Logistik melalui KAI Logistik Express menghadirkan KALOG+, layanan kurir dengan pengiriman hingga ke alamat tujuan dengan tarif yang sangat kompetitif

Jakarta, 04 Mei 2021- Berkomitmen menghadirkan penyempurnaan layanan secara berkesinambungan dan berkelanjutan, KAI Logistik, Anak Usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan layanan premium, KALOG+ untuk layanan ritel/kurir yang dilayani melalui KAI Logistik Express.

TLN Ahmad Malik Syah, PLT Direktur Utama KAI Logistik mengungkapkan “KALOG+ merupakan bentuk komitmen KAI Logistik dalam menghadirkan layanan yang lebih baik, dalam hal ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi Pelanggan melalui layanan premium dengan pengantaran paket hingga ke alamat tujuan.” 

Peningkatan layanan melalui KALOG+ berlaku untuk kiriman dengan berat hingga 10 Kg dimana tarif sudah termasuk dengan pengantaran melalui ojek daring hingga ke alamat penerima dalam kota dengan radius hingga 10 Km. KALOG+ juga memberlakukan disparitas harga untuk pengiriman  paket sesuai dengan berat paket yang dikirimkan sesuai dengan kebutuhan Pelanggan dengan tarif yang kompetitif.

Malik melanjutkan “Kami berharap dengan hadirnya KALOG+ akan menjadi kemudahan dan nilai lebih bagi Pelanggan, karena Pelanggan tidak lagi dibebankan tarif flat untuk berat 1-10 kg melainkan menyesuaikan berat aktual dengan minimal berat 3kg, serta tidak harus mengambil paket di stasiun tujuan namun akan diantarkan hingga ke alamat tujuan dengan jadwal pengantaran menyesuaikan keinginan Pelanggan. Kebutuhan pengiriman barang dapat terpenuhi dengan semakin banyaknya pilihan jenis layanan yang tersedia”.

KALOG+ menjadi layanan premium, dikarenakan waktu pengiriman lebih cepat khususnya pengiriman dalam pulau Jawa dengan waktu pengiriman hanya satu hari. Serta eksklusivitas pelayanan dengan memastikan setiap transaksi pengiriman akan ditangani oleh personal kurir (pengemudi ojek daring) sehingga keamanan barang lebih terjamin. Selain memberikan kenyamanan dan kemudahan  bagi Pelanggan, layanan KALOG+ juga diharapkan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pekerja informal khususnya pengemudi ojek daring dan dapat menjadi salah satu solusi untuk memulihkan ekonomi mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Pada tahap awal, layanan KALOG+ baru tersedia di Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Banyuwangi, Denpasar dan akan secara berkelanjutan diperluas hingga kota-kota lainnya. Hadirnya KALOG+ melengkapi beragam penyempurnaan layanan KAI Logistik Express yang telah dilakukan sebelumnya diantaranya perluasan titik jangkauan layanan dengan total 125 outlet, pelacakan dan cek tarif secara mandiri melalui portal website, serta sms notifikasi kedatangan barang kiriman.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi

KAI Logistik

Adjeng Putri Adhatu

081310010874

corporate.communications@kalogistics.co.id