Img

KAI Logistik Resmikan Koperasi Karya Bersama KALOG

Bertempat di kantor Pusat KAI Logistik, telah dilaksanakan Peresmian Koperasi Karya Bersama KALOG yang ditandai dengan Penandatanganan Akta Pendirian Koperasi yang juga menjadi bagian dari sejarah Perjalanan KAI Logistik. Penandatanganan Akta Pendirian KAI Logistik dilakukan oleh Pengurus Koperasi yakni Edi Sudiarto selaku Ketua, Sentosa Adi Cahyo selaku Sekretaris dan Dinda Sarika selaku Bendahara. Penandatanganan dilakukan di hadapan Notaris Mahendra Adinegara dan disaksikan oleh Direktur Keuangan (GF) dan Direktur Operasi (GO).

Dalam sambutannya, GF berharap Koperasi ini mampu memberikan kesejahteraan bagi anggotanya, dan memberikan kontribusi bagi Perseroan. Senada dengan GF, GO menyambut baik pendirian Koperasi ini dan berharap Koperasi ini mampu memberikan manfaat bagi Pekerja KAI Logistik.

Usai penandatanganan Akta Pendirian, kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan/sosialisasi yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh Pekerja KAI Logistik untuk mendapatkan pemahaman komprefensif terkait Koperasi, baik secara legalitas, ketentuan maupun hak dan kewajiban sebagai anggota. Pemaparan disampaikan oleh Boyke Faisal mewakili Kementerian Koperasi dan UKM.