Img

KAI Logistik Raih Dua Penghargaan pada Ajang Most Engaged Delivery Service Brand 2021

SWA Media Group melalui Majalah Mix MarComm menggelar kegiatan penghargaan Most Engaged Delivery Service Brand 2021. Kegiatan tersebut merupakanrecognition dari SWA Media Group kepada pelaku usaha di industri delivery service yang telah memaksimalkan kegiatan digital untuk mewujudkan brand engagementdan memperoleh ikatan positif dengan warganet. Dalam kegiatan tersebut, KAI Logistik berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yaitu pada kategori Ekspedisi dan kategori Logistik.

 

Awarding dan Recognition tersebut diberikan dengan pengukuran Brand Determination yang mencakup pengukuran keyword google trend, potential reach, streamdan positive tone serta Social Media Monitoring (Applause, Amplification dan Percakapan) termasuk website monitoring. Keseluruhan pengukuran tersebut menghasilkan engagement index yang menjadi dasar pemilihan pemenang Most Engaged Delivery Service Brand 2021.

 

Penganugerahan dilakukan secara virtual oleh Bapak Kemal E. Gani selaku Group Chief Editor SWA Media Group dan diterima oleh Direktur Operasi (GO) mewakili KAI Logistik. Dalam kegiatan tersebut, GO Juga berkesempatan menjadi pembicara dalam webinar bertajuk New Landscape of Delivery Service Industry sebagai rangkaian dari kegiatan tersebut.