Img

Selamat Datang Dirkeu Baru

JAKARTA: Merujuk info sebelumnya, perihal pergantian direksi di lingkungan kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG) Kantor Pusat Jakarta. Senin 02/09 dilakukan acara kumpul bareng untuk memperkenalkan Direktur Keuangan (Dirkeu) yang baru, Gigis Saptono.

Perkenalan singkat berhasil merangkum sejumlah catatan, antara lain: asalnya dari Tegal (Jawa Tengah), tinggal di Bogor dan kini masih aktif menjabat sebagai Direktur Bisnis & Pengembangan Usaha di salah satu anak perusahaan pelat merah yang berlokasi di Bali.

Wong namanya supaya kenal, ibarat pepatah “tak kenal maka tak sayang”. Maka secara spontan, digelarlah acara jumpa Dirkeu baru, minimal untuk melihat sosok yang sewaktu-waktu ketemu di suatu tempat dan kita tidak tidak menyapa. Karyawan rasanya kurang merasa afdol.

Bila direksi kurang mengenal wajah bawahannya, ya wajar-wajar saja wong yang dihafal banyak. Seiring dengan interaksi yang rutin serta perjalan waktu kelak, akan menumbuhkan hubungan yang lebih inten, minimal saat hendak melaksanakan ibadah shala 5 (lima) waktu.

Dalam foto yang dibidik Edi S., tampak Dirkeu baru Gigis Saptono (berbatik-ria) tengah diperkenalkan oleh Direktur Utama (seragam KALOG) Rustam Harahap kepada para kayawan dan karyawati.

Selamat datang dan sukses !

Sumber : KALOG / Foto Edi S.