Img

Pergantian Direktur Keuangan KALOG (30/08)

JAKARTA: Seperti pengumuman pemerintah bila akan menyampaikan isu strategis, sebagai anak perusahaan salah satu BUMN transportasi di negeri ini, PT Kereta Api Logistik (KALOG) pun menghadirkan kejutan tersendiri.

Tepat dipenghujung bulan Agustus 2013, posisi Direktur Keuangan (Dirkeu) diserahterimakan dari pejabat lama Soemartono ke Gigis Saptono (berkarir di salah satu anak perusahaan Bank Mandiri), efektif 30/08/13. Acara formal pisah-sambut belum ditentukan, kapan akan dijadualkan. Menyusul.

Untuk diketahui, di lingkungan kerja BUMN rotasi itu bukan hal aneh, tapi sudah menjadi kebiasaan. Nah untuk Dirkeu lama, selamat jalan dan semoga mendapat karir yang lebih baik lagi. Bagi Dirkeu baru, selamat datang dan semoga bisa lebih mantap lagi menggiring KALOG ke arah yang lebih baik.

Susunan direksi KALOG lainnya tidak mengalami perubahan, yakni Rustam Harahap sebagai Direktur Utama dan Sukairi, yang menjabat Direktur Operasi & Pemasaran. Dalam foto (kiri), Dirkeu KALOG saat itu yang sedang mengunjungi stasiun Sukacinta, Lahat.

Bravo !

Sumber : KALOG.