Img

Selamat Jalan Sang Pemimpin ...

Hari Minggu 12/01/14, kita mendapatkan berita yang sangat mengejutkan, pimpinan kita sekaligus juga teladan kita Bapak Ir. H. Rustam Harahap, telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Kita menyadari bahwa hidup adalah milik-Mu, namun kita hampir tidak bisa percaya kalau sedemikian cepatnya kebersamaan kita ini dan akan segera berlalu.

Banyak pelajaran, teladan dan wawasan yang telah diberikan kepada kita yang mampu memberikan inspirasi buat kita semua... banyak hal yang telah Bapak dedikasikan buat kita dan KALOG sehingga bisa menjadi seperti saat ini.  Sesuatu yang hanya akan bisa kita kenang kedepannya.

Pak Rustam, walaupun engkau tidak lama bersama kami namun kepemimpinanmu begitu terasa dan kental bagi kami, begitu menginspirasi kami sehingga layaklah kami menyebut engkau pemimpin kami!

Tiada kata yang paling bermakna saat ini selain doa-doa kami semoga Bapak bisa diterima disisi-Nya dan buat keluarga dan kita semua diberikan kekuatan dan ketabahan.

Pak Rustam, mengutip pesan dari Dirkeu, kepergianmu akan menjadi momentum buat kami untuk bekerja lebih baik lagi sekaligus bisa menjadi pribadi yang yang lebih baik menghadapi tantangan bisnis yang ada didepan, kami akan lebih merapatkan barisan untuk bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas.

Selamat Jalan Sang Pemimpin ...

Sumber : KALOG, Penulis : Karya Bakti Kaban, 14.01.14.