Img

KAI Logistik Lakukan Kegiatan Berbagi Air Kehidupan

Dengan hormat,

Pada hari Jumat (13/10) KAI Logistik melakukan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Berkelanjutan (TJSL), dimana program kegiatan TJSL kali ini adalah penyaluran bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekeringan dan kesulitan dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. VP Corporate Secretary (GUS) didampingi Manager Public Relation (GUSP) beserta jajaran hadir guna memberikan bantuan secara langsung air bersih siap minum sejumlah 8.000 L kepada masyarakat di Desa Sagara Jaya Bekasi dengan penyaluran yang tersebar di 3 titik.

Dalam kegiatan tersebut GUS menyampaikan dampak atas perubahan iklim kemarau yang berkepanjangan adalah sulitnya mendapat air bersih untuk memenuhi kebutuhan dasar hidup. Menanggapi hal tersebut, KAI Logistik tergerak untuk turut berkontribusi dalam memenuhi Sustainable Development Goal (SDG's) khususnya tujuan 6 yaitu Air Bersih dan Sanitasi Layak. GUS juga menyampaikan harapan bahwa dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat yang tepat guna sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Bapak Rendi Septiyan Nugara selaku Digital Fundraising & Global Relation Division Head Rumah Zakat yang turut menyampaikan terimakasih kepada KAI Logistik telah memfasilitasi dalam melakukan kegiatan pemberian air bersih ini.

Dokumentasi kegiatan terlampir.