Img

Direksi KAI Logistik Dampingi Kunjungan kerja Direktur Utama PT.KAI (Persero) & Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha PT KAI (Persero) ke Wilayah Sumatra

Dengan hormat,

Selama dua hari, pada hari Kamis dan Jum’at (2-3/11) Direktur Utama (GU), Direktur Keuangan (GF) bersama Direktur Operasi (GO) melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Sumatra dalam rangka kegiatan pendampingan kunjungan kerja Direksi PT KAI (Persero). Kegiatan tersebut secara langsung dihadiri oleh Direktur Utama KAI (DU), Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha KAI (D7), EVP Divre III Palembang, Deputy EVP Divre III Palembang beserta jajaran, EVP of Non Railway Assets Development (PN), EVP of Strategic Business Planning and Investment (PI), Direktur Utama KAI Properti (PU), Subdivision of Sumatera Region Project (PPS) serta dihadiri RM Wilayah Sumatera (GWS), Manager of Sumatra Area Operation beserta jajaran dan juga turut hadir perwakilan dari PT Sentosa Laju Sejahtera (SLS).

Kunjungan hari pertama, BOD KAI Logistik dan jajaran mengikuti meeting terkait progres investasi dan kinerja Divre III Palembang yang dilakukan dalam perjalanan KAIS bersama DU, D7, PPS dan PU. Perjalanan KAIS dimulai dari Stasiun Kertapati untuk melihat update pekerjaan BH 925, lalu berlanjut menuju Stasiun Muaralawai untuk melihat progres pekerjaan Rumah Singgah serta melihat lokasi longsoran dan progres pekerjaan perbaikan tubuh baan. Perjalanan KAIS dilanjutkan ke Stasiun Merapi guna melakukan cek lokasi penambahan jalur dan progres penertiban. Perjalanan berakhir di Balai Yasa Lahat dalam rangka pembinaan DU kepada jajaran Manajemen Balai Yasa Lahat dan Divre III Palembang.

Pada kunjungan hari kedua, BOD KAI Logistik didampingi GWS dan Staf Ahli Madya GU bersama DU, D7 beserta EVP Divre III Palembang, Deputy EVP Divre III Palempang dan jajaran melakukan site visit ke Stasiun Kramasan. Kegiatan diawali dengan pemaparan terkait progres Project Kramasan yang dipaparkan oleh Subdivision of Sumatera Region Project dan KAI Logistik. Kegiatan BOD KAI Logistik diakhiri dengan kunjungan Kantor Wilayah Sumatra untuk melakukan sdengan perwakilan PT SLS dan Tim PMO Kramasan.

Dokumentasi kegiatan terlampir.