Img

KAI Logistik Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Refreshment GCG 2023

Dengan hormat,
 
Pada hari Selasa (19/12) telah dilaksanakan secara daring kegiatan Sosialisasi Refreshment Good Corporate Governance yang bertujuan dalam rangka turut memperingati Hakordia (Hari Antikorupsi Sedunia) serta dalam upaya meningkatkan corporate value dimana dengan transparansi, akuntabilitas, keadilan dan tanggung jawab diharapkan akan mampu mewujudkan visi dan misi serta tujuan perusahaan baik dari sisi pertumbuhan usaha jangka pendek dan juga untuk keberlangsungan usaha jangka panjang, KAI Logistik selalu berupaya dalam meningkatkan implementasi GCG. Kegiatan tersebut dihadiri secara online oleh Bapak Paring Waluyo Utomo selaku Komisaris KAI Logistik, Direktur Utama (GU), Direktur Keuangan (GF) serta seluruh pekerja KAI Logistik dan pihak eksternal yang menjadi Mitra KAI Logistik. 
 
Kegiatan diawali dengan sambutan GU, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan KAI Logistik atas komitmen yang senantiasa selalu bersinergi untuk menerapkan Good Corporate Governance (GCG) secara berkesinambungan. GU juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membuat seluruh Insan KAI Logistik lebih memahami kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan GCG secara menyeluruh dan meningkatkan kinerja dengan integritas, serta berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari praktik korupsi.
 
Usai sambutan GU, kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan video animasi sosialisasi GCG, diikuti dengan paparan yang disampaikan oleh Manager of QA, GCG and Document (GUSQ) yang meliputi Good Corporate Governance (GCG), Code Of Conduct (COC), Conflict Of Interest (COI), Pengendalian gratifikasi, dan Whistleblowing system. Kegiatan semakin interaktif dengan sesi tanya jawab, quiz serta diakhiri dengan penutup dari Vice President of Corporate Secretary (GUS) dan foto bersama.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.