Img

Mengawali Tahun 2024, KAI Logistik Gelar Tausiyah dan Doa Bersama

Bertempat di Communal Hub KAI Logistik pada hari ini Selasa (09/01) dilaksanakan kegiatan tausiyah dan do’a bersama mengusung tema “Raih Berkah Dalam Bekerja dengan Memaknai Rasa Syukur”. Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama, Direktur Keuangan, Direktur Operasi, VP, GM BKalog, Manager serta dihadiri secara online oleh seluruh pekerja KAI Logistik.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan saritilawah oleh perwakilan pekerja KAI Logistik. Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Direktur Keuangan, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan konsistensi dari KAI Logistik dalam menjaga harmonisasi di lingkungan perusahaan. Dalam kesempatan ini Direktur Keuangan menyampaikan pencapaian KAI Logistik di tahun 2023 yaitu mencapai 86% dari RKA 2023, dan pendapatan tumbuh sebanyak 10% dibanding tahun sebelumnya. Tidak lupa Direktur Keuangan menekankan dengan pencapaian tersebut dan mengawali tahun 2024 ini, diharapkan dapat menjadi tahun yang berkah untuk kita semua dalam menjalankan amanah bersama.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ustadz Ahmad Sykrillah, Lc. M. Pd selaku penceramah. Beliau menyampaikan bahwa rasa syukur merupakan pujian yang kita layangkan kepada pemberi nikmat. Oleh karena itu, kita harus tetap selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT kepada kita selaku hambanya karena dengan bersyukur kita akan selalu diberikan keberkahan dari Allah SWT dan dengan rasa bersyukur kita lebih dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tentunya kita juga sebagai Insan KAI Logistik harus selalu memupuk rasa tanggung jawab dalam  melakukan segala tugas dan kewajiban dengan selalu bekerjasama dan membantu siapapun yang memerlukan bantuan. Melalui tausiyah dan doa bersama ini diharapkan seluruh jajaran dapat memaknai rasa syukur atas segala hal yang diperoleh termasuk amanah bekerja untuk berkontribusi pada perusahaan dan negara. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dokumentasi kegiatan terlampir.