Img

Sinergikan Strategi Selaraskan Harmoni, KAI Logistik Gelar Rapat Kerja Tahun 2024

Pada hari Jum’at (01/03) bertempat di JSI Resort Bogor, KAI Logistik selenggarakan rapat kerja tahun 2024 dengan mengusung tema Sinergikan Strategi Selaraskan Harmoni yang dihadiri secara langsung oleh Bapak Fredi Firmansyah selaku Komisaris Utama KAI Logistik, Bapak Sondang Hutagalung dan Bapak Paring Waluyo Utomo selaku Komisaris KAI Logistik, Direktur Utama, Direktur Keuangan, Direktur Operasi, VP, GM, serta Manager KAI Logistik serta turut hadir Bapak Wahyu Budiyanto Siswantono selaku Komite Audit KAI Logistik.

Mengawali acara Bapak Fredi Firmansyah selaku Komisaris Utama KAI Logistik menyampaikan bahwa kita sebagai pelaku usaha yang mendukung perkembangan sektor logistik nasional agar dapat terus berkomitmen untuk mengambil bagian dalam proses perkembangan ekonomi. Dewan Komisaris juga memberikan apresiasi kepada Top Manajemen KAI Logistik dalam mengelola Perseroan yang telah sejalan dengan visi dan misi yang diemban, dan telah sesuai dengan arah strategis dan program kerja yang telah direncanakan.

Melanjutkan acara, Direktur Utama menyampaikan paparan terkait pertumbuhan KAI Logistik mulai tahun 2019 -2023, target kinerja keuangan serta apa yang menjadi program startegis dari perusahaan yang diantaranya meliputi peningkatan volume dan okupansi angkutan batubara, peningkatan dan perluasan layanan kurir serta pengembangan angkutan barang mengikuti arah pergeseran industri.

Direktur Operasi juga menyampaikan ”target di tahun 2024 itu cukup menantang bagi perusahaan tapi jangan menjadikan hal tersebut menjadi halangan kita dalam mencapai tujuan bersama dan diharapkan seluruh Insan KAI Logistik dapat semangat dalam mencapai target-target perusahaan”.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian program kerja dan RKA tahun 2024 oleh perwakilan masing-masing divisi. Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Coach Eka Chandra selaku Trainer ACT Consultant yang memberikan motivasi kepada para peserta rapat kerja mengenai apa itu self motivation, dan diskusi kelompok yang membahas apa itu Event (E), Response (R) dan Outcome (O).

Sebelum mengakhiri kegiatan, GF menyampaikan resume rapat kerja beliau menyampaikan rangkuman dari RKAP tahun 2024 dan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak manajemen.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.