Img

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara KAI Logistik dan Institut Transportasi & Logistik Trisakti

KAI Logistik lakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama Institut Transportasi dan Logistik Trisakti yang dilaksanakan pada hari Kamis (07/03) di Kampus Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Kebon Nanas Jakarta. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Direktur Keuangan, Direktur Operasi, VP of Corporate Secretary, VP of Human Capital & General Affairs, Manager of Legal beserta jajaran. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Yuliantini selaku Rektor ITL Trisakti, Dr. Juliater Simarmata selaku Wakil Rektor I ITL Trisakti, Dr. Olfebri selaku Wakil Rektor II ITL Trisakti, Dr. Aang Gunawan selaku Wakil Rektor III ITL Trisakti, H. Basri Fahriza., SE., MBA., PhD selaku Wakil Rektor IV ITL Trisakti, Bapak Soemino Eko Saputro selaku Kaprodi RIL ITL Trisakti beserta jajaran.

Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen dari KAI Logistik terhadap salah satu nilai budaya perusahaan serta untuk melaksanakan kerja sama sinergi dalam pelaksanaan kegiatan sebagaimana dimaksud dalam ruang lingkup Nota Kesepahaman ini berdasarkan ketentuan dan prosedur yang berlaku sesuai dengan kewenangan, tugas dan fungsi masing-masing pihak serta dalam rangka wujud implementasi Tridharma Perguruan Tinggi.

Acara penandatangangan nota kesepahaman diawali dengan sambutan Dr. Yuliantini selaku Rektor ITL Trisakti, beliau menyambut baik kerjasama ini dan diharapkan dapat berjalan secara berkelanjutan yang dapat juga memberikan kontribusi kepada seluruh pihak khususnya dalam bidang pendidikan.

Selaras dengan sambutan dari Rektor ITL Trisakti, Direktur Keuangan mewakili KAI Logistik juga turut menyambut baik atas terjalinnya kerjasama ini. “Kami berharap atas terjalinnya kerjasama ini dapat memajukan pendidikan bangsa, juga sebagai bentuk kolaborasi KAI Logistik di berbagai sektor” ujar Direktur Keuangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman dan pemberian cinderamata.