Img

Sambut Ramadhan 1445 H, KAI Logistik Gelar Tausiyah dan Do’a Bersama

Bertempat di Communal Hub Kantor Pusat KAI Logistik pada hari ini Jum’at (08/03) dilaksanakan acara tausiyah dan do’a bersama dengan tema "Sambut Ramadhan, Jemput Keberkahan dan Kemuliaan". Direktur Utama, Direktur Keuangan , Direktur Operasi , VP, GM JO B-KALOG, Manager dan Manager Wilayah Barat hadir secara langsung, serta diikuti seluruh pekerja secara daring.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur seluruh Insan KAI Logistik karena dapat bertemu lagi dengan Ramadhan tahun ini, serta kegiatan ini sebagai sarana dalam mempererat silaturahmi serta meningkatkan keharmonisan di lingkungan KAI Logistik.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-qu’an dan saritilawah oleh perwakilan pekerja KAI Logistik dilanjut dengan sambutan Direktur Operasi. Beliau menyampaikan “semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat lebih siap dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini, karena bulan Ramadhan merupakan bulan dimana ibadah kita dapat dilipat gandakan, sehingga kita harus secara bersama-sama mengejar dan mencapai keberkahan Ramadhan di tahun ini”. Direktur Operasi juga menghimbau agar seluruh KALOGers dapat tetap produktif selama bulan Ramadhan.

Melanjutkan acara, Ustad Muchlis Al-Mughni memberikan tausiyah. Beliau menekankan bahwa puasa pada bulan Ramadhan itu wajib hukumnya bagi seluruh umat muslim. Umat yang diberi kesempatan dapat bertemu dengan Ramadhan lagi adalah merupakan umat yang mendapat keberkahan dari Allah SWT. Oleh karena itu, kita harus semangat menyambut kedatangan bulan Ramadhan, jangan sampai Ramadhan menjadi alasan untuk kita bermalas-malasan.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan bersalaman.