Img

KAI Logistik Lakukan Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Bersama PT KAI (Persero) & PT Sentosa Laju Sejahtera

Bertempat di Ruang Taksaka JRC pada hari ini Rabu (13/03) telah dilaksanakan penandatanganan berita acara kesepakatan antara KAI Logistik bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Sentosa Laju Sejahtera (SLS). Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Pengembangan Usaha dan Kelembagaan PT KAI, Direktur Utama (, Direktur Keuangan, Direktur Operasi , PP, PI, EVP Divre III Palembang, VP of Corporate Planning, VP of SHE & Security , Manager of Legal beserta jajaran. Mewakili PT SLS Bapak Anthony Koesnodihardjo selaku Project Manager PT Sentosa Laju Sejahtera (SLS) turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Acara diawali dengan arahan Direktur Pengembangan Usaha dan Kelembagaan , beliau menyampaikan kerjasama ini menjadi project strategis bagi KAI dan juga KAI Logistik, beliau juga berharap semoga project ini dapat berjalan sesuai dengan timeline waktu yang telah ditentukan.

Kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut kerjasama antara PT KAI (Persero) selaku Induk Perusahaan, KAI Logistik bersama PT SLS, dan juga Berita Acara Kesepakatan ini dibuat berdasarkan perjanjian pra kerja sama tentang pemanfaatan Aset PT KAI (Persero) Untuk pengembangan dan pengoperasian terminal angkutan batu bara di Area Stasiun Kramasan, Sumatra Selatan.

Dengan adanya penandatanganan kesepakatan ini diharapkan seluruh pihak dapat melaksanakan kegiatan penertiban aset dalam rangka pembangunan dan pengelolaan coal terminal unloading system dan terminal baru (umum) di aset lahan milik PT KAI (Persero) pada Area Stasiun Kramasan.