Img

KAI Logistik Lakukan Kegiatan Pelatihan Proses Bisnis Perusahaan

Bertempat di Ruang Integritas Kantor Pusat KAI Logistik, selama 2 (dua) hari pada Selasa & Rabu (19-20/03) telah dilaksanakan kegiatan pelatihan terkait proses bisnis perusahaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan pengenalan terkait proses bisnis di lingkungan KAI Logistik yang diberikan kepada para calon pekerja dan pekerja baru di KAI Logistik.

Kegiatan secara langsung dibuka oleh Direktur Keuangan, beliau menyampaikan ”Pelatihan ini mungkin menjadi pelatihan pertama yang dilaksanakan di lingkungan KAI Logistik dengan tujuan agar seluruh pekerja yang baru bergabung dengan KAI Logistik dapat memahami bagaimana proses bisnis perusahaan, karena SDM merupakan salah satu aset perusahaan yang memiliki peranan penting dalam mendukung perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang”.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kepala Divisi atau perwakilannya untuk memaparkan proses bisnis maupun poin-poin penting yang perlu diketahui, diantaranya Divisi Corporate Secretary, Legal, Corporate Planning, Procurement dan Commercial, Finance, Accounting & RM, Operation serta SHE & Security.

Sebelum mengakhiri kegiatan, seluruh perserta mengikuti post test guna mengetahui kompetensi dan pemahaman peserta pelatihan setelah mengikuti pelatihan.