Img

Raih Keberkahan Bulan Ramadan, KAI Logistik Gelar Tausiyah dan Do’a Bersama

Sebagai bentuk harmonisasi dan guna mempererat tali silaturahmi, KAI Logistik menggelar kegiatan tausiyah dan do’a bersama yang dilaksanakan pada hari Selasa (26/03) di Communal Hub Kantor Pusat dengan tema ”Menggapai Maghfirah, Keberkahan, dan Kemuliaan di Bulan Ramadan”.

Bapak Fredi Firmansyah selaku Komisaris Utama KAI Logistik, Direktur Utama, Direktur Keuangan, Direktur Operasi, VP, GM JO B-KALOG dan Manager hadir secara langsung, serta diikuti seluruh pekerja secara daring baik pekerja yang berada di Kantor Pusat serta Wilayah. Turut hadir PSM, CFT, CFS, PSMB beserta jajaran

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh perwakilan pekerja. Komisaris Utama menyampaikan bahwa bulan Ramadan adalah bulan istimewa, dan beliau juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan tidak hanya pada bulan suci Ramadan saja, karena kegiatan ini merupakan jembatan untuk menjalin silaturahmi bagi seluruh Insan KAI Logistik.

Direktur Utama turut menyampaikan sambutan “pada bulan Ramadan yang sudah menginjak hari ke 15, Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dan semoga kita semua mendapatkan berkah pada bulan Ramadan ini” ujar Direktur Utama.

“Ramadan adalah bulan suci untuk kita berlomba-lomba dalam kebaikan, mempererat ukhuwah Islamiyah, semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat” tutup Ustad Al Habib Muhammad Sofi bin Ali Alhhaddad saat memberikan tausiyah.

Kegiatan diakhiri dengan shalat berjamaah dan ramah tamah.