Img

Komisaris KAI Logistik Lakukan Roadshow Kunjungan ke Wilayah Kerja KAI Logistik

Dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan, Dewan Komisaris KAI Logistik diantaranya Bapak Paring Waluyo Utomo dan Bapak Sondang Hutagalung beserta Bapak Wahyu Budiyanto Siswantono selaku Komite Audit dan Ibu Ike Noorhayati selaku Komite GCG KAI Logistik melakukan roadshow kunjungan kerja keseluruh wilayah KAI Logistik. Kegiatan kunjungan kerja tersebut didampingi oleh GM JO BKALOG dan Deputy GM Bumi KALOG beserta jajaran. Roadshow tersebut diawali dengan mengunjungi Wilayah Barat pada Kamis (25/04), dilanjutkan dengan mengunjungi Wilayah Tengah pada Kamis (02/05) dan terakhir dengan kunjungan ke Wilayah Timur pada Jum’at (03/05).

Pada kunjungan ke Wilayah Barat, Komisaris beserta rombongan mengunjungi area Jakarta Gudang, BKALOG serta Area Sungai Lagoa guna meninjau langsung kegiatan perbaikan CY.

Sementara, pada kunjungan ke Wilayah Tengah, Komisaris beserta rombongan didampingi Manager Wilayah Tengah beserta jajaran melihat secara langsung proses kegiatan operasional di berbagai area bisnis seperti Ronggowarsito dan JO BKALOG, Semarang Pethek/Poncol, serta Semarang Tawang. Rangkaian kegiatan di Wilayah Tengah diakhiri dengan kegiatan diskusi di Kantor Wilayah Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Paring memberikan arahan “KAI Logistik diharapkan dapat mengembangkan ekspansi bisnis khususnya bisnis kurir di lingkup Universitas di Wilayah Tengah karena hal tersebut dapat membantu meningkatkan pendapatan di Wilayah Tengah, selain itu perlu juga melakukan kerjasama dengan PEMDA untuk merambah ke pasar UMKM”. Menanggapi hal tersebut, Bapak Sondang menyampaikan agar segera melakukan pembangunan jaringan/networking untuk pengembangan bisnis, diantaranya mencari alternatif moda yang dapat dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis di Wilayah Tengah.

Mengakhiri kegiatan roadshow, Komisaris dan rombongan didampingi Manager Wilayah Timur mengunjungi Surabaya Pasar Turi, Benteng Miring, Sarwajala, Kalimas serta Kantor Wilayah Timur guna meninjau secara langsung kegiatan operasional serta melihat potensi dan peluang bisnis yang dapat dikembangkan di Wilayah Timur.