Img

Merangkul Anak Menggapai Cita Bersama KAI Logistik

Pada hari Kamis (16/05) KAI Logistik melaksanakan kegiatan TJSL melalui program "Merangkul Anak Menggapai Cita Bersama KAI Logistik" kegiatan tersebut dilaksanakan perusahaan sebagai bentuk dalam mewujudkan komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan melalui pemberian bantuan dana operasional kepada Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA). Bingkisan yang diberikan berupa pensil warna, vitamin, roti dan susu. Bingkisan tersebut secara langsung diberikan oleh VP of Corporate Secretary beserta jajaran.

Mengawali kegiatan Ibu Kristina Iin Dwiyanti selaku Kepala Sekolah dari Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) memberikan sambutan, beliau mengucapkan terima kasih kepada KAI Logistik karena sudah memberikan perhatian kepada anak-anak dari keluarga prasejahtera yang jarang mendapatkan perhatian dan juga memfasilitasi adanya keberlangsungan kegiatan ini. SAAJA merupakan alternatif pendidikan usia dini, dimana pendidikan usia dini sangat penting sebagai pondasi pembentukan karakter.

Dalam kegiatan tersebut VP of Corporate Secretary turut menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini juga merupakan dukungan dari KAI Logistik terhadap peringatan Hari Pendidikan yang jatuh pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya serta sebagai bentuk dukungan terhadap pemerataan pendidikan melalui program TJSL yang juga selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) nomor 4 (empat) yaitu pendidikan yang berkualitas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan cerita atau dongeng yang disampaikan oleh Kak Ryan kepada seluruh anak-anak SAAJA, dimana cerita atau dongeng yang disampaikan memiliki pesan moral agar anak-anak SAAJA tetap semangat untuk mau belajar serta tetap menghormati Ibu dan Bapak guru.