Img

Site Visit Area Kramasan (Ex Zikon) & Area Kertapati

Direktur Utama didampingi oleh VP of Corporate Planning, VP of Infrastructure, Bapak Budi Setiawan selaku Staf Ahli Utama, Bapak Joko Wahyudi selaku Plt. Staf Ahli Madya 1, Manager Wilayah Sumatera, beserta jajaran melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring progres pembangunan Terminal Bongkar Batu Bara Kramasan selama 2 (dua) hari pada Selasa & Rabu (14-15/05).

Pada kunjungan hari pertama Direktur Utama beserta rombongan mengunjungi kantor Wilayah Sumatera guna melakukan meeting bersama Tim PMO membahas terkait perkembangan progress dari project Kramasan.

Keesokan harinya, Direktur Utama dan rombongan melakukan pertemuan dengan EVP Divre III Palembang KAI membahas koordinasi lebih intensif terkait kelancaran operasional kegiatan bongkar muat di Sumatra Selatan. Usai pertemuan, Direktur Utama dan jajaran melanjutkan kegiatan dengan kunjungan ke Terminal Bongkar Batu Bara Kramasan yang juga dihadiri oleh Bapak Michael Lewi Santoso dan Bapak Eka Wahyu Hendarto selaku perwakilan dari PT Sentosa Laju Sejahtera (SLS) untuk meninjau secara langsung progres pembangunan dari Terminal Bongkar Batu bara di Area Kramasan.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama menyampaikan kepada perwakilan PT SLS untuk dapat menyampaikan jadwal dari pengiriman material dan alat berat serta jumlah tenaga kerja yang diperlukan dalam pembangunan project Terminal Bongkar Batu bara di Area Kramasan tersebut. Direktur Utama juga berharap agar proses pekerjaan dapat rampung sesuai dengan timeline yang telah ditentukan bersama.