Img

Sosialisasi UPZ KAI Tahun 2024

Bertempat di Ruang Integritas Kantor Pusat KAI Logistik, pada hari ini Selasa (04/06) dilaksanakan kegiatan sosialisasi terkait UPZ KAI. Kegiatan dilaksanakan secara hybrid dan dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama, Direktur Keuangan, Direktur Operasi, VP, Expert, Manager Kantor Pusat dan diikuti secara online oleh seluruh pekerja. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drg. Mungky Muharyono selaku Ketua Harian UPZ KAI dan Bapak Slamet Riyadi selaku Koordinator Bidang Pengumpul dan Layanan Muzakki UPZ KAI.

Mengawali acara, Direktur Utama menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakian Tim UPZ KAI, karena melalui kegiatan sosialisasi ini secara tidak langsung Insan KAI Logistik diingatkan agar tidak lupa menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berzakat. Karena dengan berzakat kita sudah melaksanakan salah satu kewajiban sebagai umat muslim dan juga diharapkan seluruh Insan KAI Logistik dapat secara konsisten untuk menyisihkan sebagian rezekinya melalui zakat.

Drg. Mungky Muharyono turut menyampaikan harapan UPZ KAI ini kedepannya dapat lebih optimal lagi dalam menjalankan fungsi dan tugasnya serta seluruh Insan KAI Logistik dapat mendukung secara penuh melalui adanya lembaga dan kegiatan ini, serta tidak lupa juga beliau mengingatkan bahwa zakat adalah bentuk sedekah kita sebagai umat muslim dan bersifat wajib bagi yang mampu.

Melanjutkan kegiatan disampaikan paparan oleh Bapak Slamet Riyadi terkait program kerja dan realisasi zakat selama tahun 2024 melalui UPZ KAI dan juga disampaikan bahwa UPZ KAI mewakili KAI group menyalurkan bantuan kepada saudara kita di Palestina dan juga menyalurkan bantuan baik di lingkungan KAI maupun di luar lingkungan KAI. Melalui sosialisasi ini juga UPZ KAI mengajak suadara muslim untuk bersama-sama mengembangkan UPZ KAI sebagai penyalur zakat yang nantinya akan diberikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.