Img

KAI Logistik Menerima Penghargaan Kepatuhan Penyampaian LHKPN Periodik Tahun 2023

Pada hari Jumat (21/06) bertempat di Gedung Jakarta Railway Center (JRC), KAI Logistik meraih penghargaan Kepatuhan Penyampaian LHKPN Periodik Tahun 2023. VP of Corporate Secretary menerima penghargaan mewakili Direktur Utama KAI Logistik. Turut hadir dalam kegiatan tersebut EVP of Non Railway Assets KAI selaku PYMT EVP of Corporate Secretary, Vice President of QA and GCG KAI beserta jajaran.

Penghargaan diberikan kepada 4 (empat) kategori yaitu Direktorat, Daop/Divre, Balai Yasa dan Anak Perusahaan. Untuk kategori Anak Perusahaan KAI Logistik terpilih menjadi penerima penghargaan karena yang tercepat dalam menyampaikan laporan LHKPN periodik tahun 2023, dengan penilaian tingkat laporan dan kelengkapan 100%.

Acara dibuka dengan sambutan dari Vice President of QA and GCG KAI, beliau menyampaikan bahwa penghargaan LHKPN tahun ini merupakan penghargaan yang kedua kali diselenggarakan oleh KAI, hal tersebut juga merupakan bentuk komitmen dari para pimpinan untuk dapat selalu mengingatkan timnya dalam melakukan pelaporan harta kekayaanya melalui LHKPN tepat waktu.

Menanggapi hal tersebut, SN turut memberikan ucapan selamat kepada para penerima penghargaan khususnya Direktorat Operasi KAI, Balai Yasa Tegal, Divre III Palembang, dan KAI Logistik. ”Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi yang diberikan atas kepatuhan terhadap pelaporan LHKPN dan juga semoga dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi awareness untuk semua agar selalu tepat waktu dalam melakukan pelaporan LHKPN” ucap beliau.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh EVP of Non Railway Assets KAI dan dilanjutkan ramah tamah.