Img

Direktur Utama & Direktur Operasi PT Kereta Api Logisik Dampingi Direktur Utama & Direktur Keselamatan dan Keamanan PT Kereta Api Indonesia (Perseo) Site Visit Kramasan dan Stasiun Serdang

Direktur Utama & Direktur Operasi PT Kereta Api Logisik Dampingi Direktur Utama & Direktur Keselamatan dan Keamanan PT Kereta Api Indonesia (Perseo) Site Visit Kramasan dan Stasiun Serdang 

Pada Jumat (21/06) Direktur Utama, Direktur Operasi beserta VP of Corporate Planning, VP of Facility, Manager Wilayah Sumatra beserta jajaran mendampingi Kunjungan Kerja Direktur Utama KAI, Direktur Keselamatan di Divre III Pg dalam rangka pengecekan progress investasi di Sumatera Selatan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut EVP New Business Development & Strategic Projects, EVP of Rolljng Stock Maintenance, PYMT EVP of Corporate Secretary,  Deputy EVP Divre III Palembang beserta jajaran, VP Project of Sumatera Region,  dan Project Director  PT  SLS.

 Direktur Utama, Direktur Operasi, VP of Corporate Planning beserta rombongan bertolak dari St. Kertapati menggunakan KAIS mendampingi Diektur Utama KAI dan Direktur Keselamatan dan Keamanan KAI ke Stasiun Kramasan dan Stasiun Serdang,  untuk melihat secara langsung Proyek Penataan Kramasan, Progress Pembangunan TULS Kramasan serta Penyelesaian Proyek Pembangunan Rumah Singgah di St. Serdang. 

Dalam diskusi yang berlangsung di dalam KAIS, Direktur Utama dan Direktur Operasi menyampaikan update progres pembangunan Terminal Bongkar Batubara Kramasan serta rencana pola operasi bongkar batu bara di Kramasan. Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama KAI menyampaikan pentingnya kajian yang menyeluruh dalam FS dan desain dari sejak awal, serta perlunya monitoring dan evaluasi yang ketat agar pembangunan proyek investasi selesai tepat waktu, berkualitas serta tujuan proyek dapat tercapai dan benar benar dapat membantu keberlangsungan bisnis perusahaan secara signifikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi  Stasiun Serdang, UPT Resort Sintel Serdang serta melakukan kegiatan sambung rasa bersama para pegawai dan manajemen Divre III Pg. Kegiatan diakhiri dengan melakukan peresmian Rumah Singgah di St. Serdang,  setelah itu seluruh rombongan kembali ke Kertapati dengan menggunakan KAIS, dan ditutup dengan kegiatan ramah tamah di ruang VIP St. Kertapati.