Img

Seremonial Penyerahan Lukisan Untuk KAI Logistik

Pada hari Jumat (28/06) bertempat di Ruang Bima 1 Kantor Pusat KAI Logistik telah dilaksanakan seremonial penyerahan lukisan dari Vincent Prijadi Purwono untuk KAI Logistik. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama, Direktur Keuangan, Direktur Operasi, VP of Corporate Secretary, VP of Corporate Planning beserta jajaran. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Irwantono Sentosa selaku Komisaris Utama PT Sentosa Laju Sejahtera (SLS), dan Bapak Torando selaku guru dari Vincent.

Lukisan secara langsung diserahkan oleh Vincent dan diterima langsung oleh Direktur Utama. Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama juga menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi dan perhatiannya kepada KAI Logistik. ”Semoga karya-karya lainnya seperti ini yang lahir dari anak berbakat seperti Vincent akan terus bermunculan dengan wadah yang sesuai dan terima kasih juga kepada PT SLS karena sudah menjembatani sehingga kegiatan ini dapat terlaksana” ucap Direktur Utama.

Vincent dengan didampingi Bapak Torando juga mengungkapkan bahwa lukisan tersebut sebagai bentuk cinta Vincent terhadap Kereta Api. Setidaknya lebih dari 300 karya lukis telah dihasilkan dan dipamerkan pada galeri offline di Surabaya maupun secara virtual yang ditampilkan pada vinautismgallery.com yang menampilkan cerita tentang perjuangan Vincent, seorang anak berkebutuhan khusus, dalam menemukan jati dirinya.

Pada kesempatan yang sama, Vincent juga berkesempatan memberikan cindera mata berupa t-shirt dengan karya lukisan tangan Vincent yang diberikan khusus kepada Direksi KAI Logistik dan Komisaris SLS.