Img

Usung Tema Harmonis, KAI Logistik Gelar Kegiatan RAIL

Sebagai bentuk komitmen KAI Logistik untuk memperkuat dan memperluas penerapan nilai-nilai AKHLAK di lingkungan perusahaan dan juga dalam menjalakan program mandatory culture telah diselenggarakan kegiatan Rembukan AKHLAK Inspirational Leader (RAIL) dengan mengusung tema ”RESPECT (work life harmony is a spirit of empathy and collaboration)”, dilaksanakan pada hari Rabu (03/07) bertempat di Communal Hub Kantor Pusat. Kegiatan dilaksanakan secara hybrid dan dihadiri langsung oleh Direktur Keuangan  yang juga sebagai pembicara. Turut hadir VP, Manager Kantor Pusat, GM JO B-Kalog, Manager Wilayah Barat dan perwakilan pekerja KAI Logistik serta diikuti seluruh pekerja secara daring baik pekerja yang berada di Kantor Pusat dan pekerja Wilayah.

Kegiatan diawali dengan pelafalan budaya perusahaan AKHLAK dan 5 Budaya Keselamatan yang disampaikan oleh perwakilan Change Agent & Change Booster KAI Logistik. Melanjutkan kegiatan, Direktur Keuangan menyampaikan paparan terkait implementasi AKHLAK di KAI Logistik 2022 – 2023, summary laporan implementasi program mandatory bulan Juni, apa itu employee well-being policy dan kenapa kita semua harus menerapkan harmonis khususnya dalam lingkungan perusahaan.

Direktur Keuangan juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini, awareness terkait AKHLAK di lingkungan kita lebih baik lagi dan juga pengimplementasian AKHLAK dapat meningkat menjadi 100%. “Dengan kesehatan dan fisik yang sehat dapat menjadi salah satu faktor dari motivasi dan keberhasilan dari perusahaan”  tutup beliau.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, penyampaian BESTIE KAI Logistik periode Maret s.d. Juni 2024 dan pengumuman pemenang IIA (Innovation Improvement Awards).