Img

Rapat Koordinasi Courier 2024

Bertempat di ballroom Gets Hotel Semarang pada hari Rabu (20/11), telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Courier KAI Logistik tahun 2024 yang bertemakan “Sinergi dan Inovasi untuk Pertumbuhan Berkelanjutan di 2025”. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Plt Direktur Utama (GU), Direktur Operasi (GO), Plt Direktur Pengembangan Usaha (GB), VP of Commercial (GOC), VP of Operation (GOP), VP of HC & GA (GFC) serta Manajer Wilayah KAI Logistik beserta jajaran.

Rapat dimulai dengan penyampaian laporan kegiatan oleh GOC, yang memaparkan perkembangan terkini terkait bisnis courier dan tujuan dari kegiatan ini diadakan. Selanjutnya, dalam sambutannya, GU menyampaikan pentingnya peran kurir sebagai lini bisnis yang krusial bagi KAI Logistik. “Perwakilan dan agen merupakan mitra strategis yang memungkinkan bisnis KAI Logistik berjalan dengan lancar. Kami berharap jumlah agen akan terus berkembang dan kolaborasi yang terjalin dapat semakin solid.” ujar GU. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi wadah komunikasi yang efektif untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang mungkin timbul di masa mendatang.

Rapat Koordinasi ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan para mitra khususnya para Perwakilan serta Agen. Selain itu, kegiatan ini menjadi sarana untuk menyusun program kerja perusahaan jangka panjang maupun pendek serta memperkuat kemitraan dalam rangka menciptakan kerjasama yang sinergis dan saling menguntungkan.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi para mitra, KAI Logistik memberikan penghargaan kepada mitra-mitra terbaik dalam beberapa kategori, antara lain mitra terbaik, mitra dengan masa abdi terlama, serta mitra dengan tim terbaik. Penghargaan ini diharapkan dapat semakin memotivasi mitra untuk terus meningkatkan kinerja dan mendukung perkembangan KAI Logistik di masa mendatang.

Dengan berakhirnya rapat ini, diharapkan KAI Logistik dan para mitra dapat terus menjalin kerja sama yang erat, mengembangkan bisnis courier, serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.