Img

KAI Logistik Gelar Halal Bihalal Bersama Media: “Menyatukan Narasi, Menggerakkan Logistik, Mempererat Silaturahmi”

Bertempat di Sarinah, Jakarta Pusat, KAI Logistik menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama rekan-rekan media pada Rabu (16/04). Kegiatan ini mengusung tema “Menyatukan Narasi, Menggerakkan Logistik, Mempererat Silaturahmi”, sebagai bentuk upaya mempererat hubungan antara perusahaan dan insan pers sebagai stakeholder stragis dalam membentuk positioning dan citra perusahaan. Acara dihadiri oleh VP of Corporate Secretary, Manager of Public Relation (GUSP), Manager of Marketing and Sales Courier (GBCR), Manager of Operation Courier (GOPC), serta Manajer Penunjang Bisnis Wilayah Barat beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut  VP of Corporate Secretary memaparkan kinerja dan strategi yang telah dilakukan KAI Logistik dalam menghadapi dan menyukseskan angkutan Lebaran 2025. Dalam paparannya GUS menjelaskan langkah-langkah strategis perusahaan dalam memastikan kelancaran distribusi selama periode arus mudik dan balik.

“Selama periode angkutan Lebaran tahun ini, KAI Logistik berhasil mendistribusikan lebih dari 2.500 ton barang. Pengiriman terbanyak meliputi 94.333 paket, 6.636 sepeda motor, serta 5.492 hewan peliharaan. Ini mencerminkan peran strategis kami dalam mendukung mobilitas nasional dan efisiensi distribusi barang,” jelasnya.

Manager of Marketing and Sales Courier  dan Manager of Operation Courier turut memberikan penjelasan singkat terkait layanan pengiriman barang melalui KAI Logistik, termasuk keunggulan serta cakupan wilayah layanan yang semakin luas dan terintegrasi.

Kegiatan kemudian ditutup dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah. Melalui kegiatan ini, KAI Logistik berharap dapat terus memperkuat kolaborasi dengan media, serta meningkatkan kualitas layanan logistik bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

 

Pada kesempatan tersebut GUS memaparkan kinerja dan strategi yang telah dilakukan KAI Logistik dalam menghadapi dan menyukseskan angkutan Lebaran 2025. Dalam paparannya GUS menjelaskan langkah-langkah strategis perusahaan dalam memastikan kelancaran distribusi selama periode arus mudik dan balik.

 

“Selama periode angkutan Lebaran tahun ini, KAI Logistik berhasil mendistribusikan lebih dari 2.500 ton barang. Pengiriman terbanyak meliputi 94.333 paket, 6.636 sepeda motor, serta 5.492 hewan peliharaan. Ini mencerminkan peran strategis kami dalam mendukung mobilitas nasional dan efisiensi distribusi barang,” jelasnya.