Mengusung tema “Confident in Change, Clear in Uncertainty, Committed in Execution”, Wilayah Tengah KAI Logistik menyelenggarakan kegiatan Vision and Inspiration Gala yang berlangsung di Griya Persada Convention Hotel & Resort, Bandungan, Jawa Tengah pada Senin (01/09). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara serupa yang juga digelar di wilayah lainnya, dengan tujuan menyatukan semangat perubahan.
Acara ini dihadiri oleh Plt Direktur Pengembangan Usaha (GB), VP of Corporate Secretary (GUS), Manajer Wilayah Tengah (GWG), Manager of Public Relation (GUSP), serta seluruh insan KAI Logistik Wilayah Tengah. Sebagai pengisi sesi motivasi, hadir pula Bapak M. Farid A. Siregar, S.Kom dari Smyle Consulting yang membawakan materi bertema growth mindset dan service excellence. Kegiatan diawali dengan pembacaan AKHLAK dan 5 Budaya Keselamatan sebagai bentuk komitmen terhadap budaya kerja yang aman dan berintegritas.
Dalam sambutannya, GWG menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antar karyawan, meningkatkan rasa memiliki terhadap perusahaan, serta memberikan apresiasi atas kontribusi seluruh tim dalam pencapaian target perusahaan. Ia juga menekankan pentingnya menumbuhkan semangat baru untuk menghadapi tantangan ke depan dengan lebih solid dan adaptif.
Sementara itu, GB menegaskan bahwa sektor logistik adalah bisnis masa depan yang dapat diandalkan. Oleh karena itu, Wilayah Tengah diminta untuk lebih agile dan berani melakukan perubahan nyata. Ia mengajak seluruh KALOGers untuk meninggalkan pola kerja business as usual dan mulai menerapkan strategi luar biasa dalam eksekusi kerja sehari-hari. “Aksi nyata jauh lebih penting daripada sekadar teori,” tegasnya.
Acara dilanjutkan dengan sesi motivasi dari Bapak M. Farid A. Siregar, S.Kom yang mengajak seluruh peserta untuk mengubah cara pandang dan membangun pola pikir bertumbuh (growth mindset), karena dengan mengedepankan pelayanan prima dan membangun tim yang tangguh, perusahaan tidak hanya akan semakin kuat, tetapi juga mampu menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Kegiatan ditutup dengan sesi ramah tamah dan foto bersama.