Img

KALOG Jajaki Kerjasama Dengan DHL

JaKaRTa: Inovasi terus digaungkan oleh kompartemen BHP Kurir PT Kereta Api Logistik (KALOG). Ada yang bisa langsung beroperasi namun ada pula yang memerlukan proses panjang, sebelum akhirnya maujud.

Langkah terbaru dari KALOG yakni menjajaki kerjasama angkutan udara, khususnya kiriman surat / dokumen ke luar negeri. Pertemuan demi pertemuan terus diupayakan karena banyaknya koridor dan regulasi yang harus dikompromikan terlebih dulu.

Akankah kekuatan yang dimiliki masing-masing pihak, bisa saling melengkapi bisnis intinya ? Apa dan bagaimana kelanjutan hasil penjajakan dari kedua belah pihak, akan kami informasikan secara kontinyu kepada Pembaca semua.

PT Kereta Api Logistik (KALOG) merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang fokus melayani angkutan barang, baik ritel maupun kontainer, ke semua tujuan di Pulau Jawa. Sebagai pelengkap, bisa melayani angkutan antar-pulau di seluruh Tanah Air.

DHL adalah bagian dari grup logistik dan pos terkemuka di dunia dengan layanan prima, Deutsche Post. DHL memiliki 3 (tiga) divisi, salah satunya DHL Express.

Sumber : KALOG.