Img

KAI Logistik Menjadi Pembicara dalam Acara Rapat Koordinasi Kota 2021 Forum GERAIKOPIMI Semarang

Bertempat di Shamrock Ballroom MG Setos Hotel Semarang pada hari Senin (15/11), VP Courier & Logistics mewakili KAI Logistik menghadiri Rapat Koordinasi Kota 2021 Forum GERAIKOPIMI (Gerakan Terintegrasi Koperasi dan Usaha Mikro) Semarang dengen tema "Solid Bergerak Bersama Koperasi Berdikari UMKM Pendapatan Tinggi Wujudkan Semarang Semakin Hebat". Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Semarang Dr. H. Hendrar Prihadi, SE. MM yang juga selaku Pendiri/Pembina GERAIKOPIMI dan Krisseptiana, SH. MM selaku Pendiri/Penasehat GERAIKOPIMI, serta Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang juga turut hadir perwakilan Marketing KAI Logistik dan Perwakilan Kantor Wilayah Tengah.

Dalam acara tersebut VP Courier & Logistics juga berkesempatan mengisi acara sebagai narasumber dan menyampaikan dukungan KAI Logistik terhadap GERAIKOPIMI, khusunya pemberian tarif khusus untuk distribusi pada produk usaha mikro, peluang apa saja yang menjadi kemitraan pengelolaan outlet untuk anggota GERAIKOPIMI Semarang serta harga khusus yang diberikan KAI Logistik untuk pengiriman Aparatur Sipil Negara Kota Semarang.

Kegiatan ini dapat diduplikasi untuk wilayah lainnya dalam rangka meningkatkan reputasi KAI Logistik serta meraih pendapatan.