Img

Rapat Umum Pemegang Saham KAI Logistik Tahun 2022

Bertempat di ruang Bima 1 Kantor Pusat KAI Logistik pada hari ini (09/02) telah dilaksanakan kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham KAI Logistik Tahun 2022 dengan agenda pengesahan Rencana Kerja Dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2022. Rapat dihadiri secara virtual oleh pemegang saham diantaranya Direktur Operasi KAI (D2) selaku pemimpin rapat serta Ketua Yayasan Pusaka didampingi CDD of Subsidiary Management (PS) beserta jajaran, dan CDD of Finance Consolidation (KC).

 

Turut hadir secara virtual Komisaris Utama KAI Logistik yang juga menjabat sebagai Direktur Pengelolaan Prasarana KAI (D3) dan Dewan Komisaris KAI Logistik. Sementara turut hadir secara langsung Direktur Utama (GU), Direktur Operasi (GO) beserta jajaran dan juga dihadiri secara virtual oleh Direktur Keuangan (GF). 

 

Dalam RUPS tersebut, GU menyampaikan secara singkat kinerja tahun 2021 serta menyampaikan rencana kerja dan target yang ingin dicapai di tahun 2022. Selain itu, dalam RUPS tersebut juga ditetapkan Kontrak Manajemen Tahunan yang memuat Target Key Performance Indicators (KPI) Direksi dan Komisaris dan juga persetujuan pelimpahan kewenangan kepada Dewan Komisaris untuk dapat memberikan persetujuan apabila terdapat tindakan yang mengakibatkan perubahan alokasi anggaran investasi dengan nilai maksimum sebesar 10% dari nilai masing-masing program investasi. Rapat ditutup oleh Komisaris Utama KAI Logistik.