Img

KAI Logistik Tandatangani Nota Kesepahaman dengan PT Balai Pustaka (Persero)

Bertempat di kantor pusat PT Balai Pustaka (Persero), hari ini (25/02) telah dilaksanakan kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman antara KAI Logistik dan PT Balai Pustaka (Persero) tentang Pemanfaatan Potensi Masing-Masing Pihak khususnya dalam hal pengiriman produk-produk penerbitan dan percetakan melalui kurir dan logistik. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT Balai Pustaka (Persero), Achmad Fachrodji, Direktur PT Balai Pustaka (Persero), Dewananda W, Direktur Utama KAI Logistik (GU), Direktur Operasi KAI Logistik (GO), VP Corporate Secretary (GUS), VP Corporate Planning (GBP), SM Legal (GUL), SM Wilayah Barat, GOCB beserta jajaran.
 
Dalam sambutannya GU menyampaikan “Menjadi kebanggaan bagi kami, bahwa KAI Logistik dapat berkolaborasi dengan PT Balai Pustaka (Persero). Sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang jasa penerbitan buku, jasa cetak, manajemen Literasi dan jasa lainnya, kami yakin bahwa banyak potensi yang dapat dijajaki bersama untuk dapat saling memanfaatkan kapasitas dan kapabilitas untuk mengembangkan bisnis bersama”.
 
Kegiatan penandatanganan dilakukan oleh masing-masing Direktur Utama dan didampingi Direktur lainnya.
 
Usai penandatanganan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata yang diserahkan oleh GO. Kegiatan diakhiri dengan office tour untuk memperkenalkan ragam layanan apa saja yang ada di PT Balai Pustaka (Persero).