Img

KAI Logistik Selenggarakan Rapat Kerja 2022

Mengusung tema “Creativity is Nothing Without Innovation to Serve Good Quality”, pada hari ini Rabu (02/03) telah diselenggarakan Rapat Kerja 2022 yang dilaksanakan secara hybrid di Mercure Sabang Jakarta Pusat dan secara virtual. Tentunya kegiatan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Kegiatan dihadiri secara langsung oleh Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha KAI (D7), Direktur Pengelolaan Prasarana KAI yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama KAI Logistik (D3), Direktur Utama (GU), Direktur Operasi (GO), Direktur Keuangan (GF), CDD of Subsidiary Management KAI (PS), Dr. Ir. Hoetomo Lembito serta Adiwarman Karim, VP, GM, SM Kantor Pusat dan SM Wilayah Barat. Sementara turut hadir secara virtual Direktur Utama KAI (DU), Direktur Niaga KAI (D1), Dewan Komisaris KAI Logistik serta Deputy GM Bumi KALOG, SM Wilayah Tengah, SM Wilayah Timur dan SM Wilayah Sumatera.

 

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan oleh GF dilanjutkan dengan pemaparan kinerja dan program strategis oleh GU termasuk roadmap hingga tahun 2024 serta bagaimana strategi seiring dengan program prioritas Kementerian BUMN. Kegiatan dilanjutkan dengan sharing session yang disampaikan oleh Adiwarman Karim tentang hal-hal apa saja yang harus dimiliki agar dapat bertahan dan maju diantaranya usaha terbaik, pelayanan dengan sepenuh hati, inovasi dan added value. Selanjutnya D3 selaku Komisaris Utama juga mengapresiasi kinerja KAI Logistik atas kerja keras, komitmen dan dedikasi sehingga mampu mengantarkan KAI Logistik pada kinerja yang menggembirakan dan memberikan arahan dalam menjalankan program strategis tahun 2022.

 

Pada kesempatan yang sama Dr. Ir. Hoetomo Lembito juga memaparkan terkait supply chain logistics termasuk outlook dan peluang-peluang yang mampu menjadi potensi seperti peluang batubara di Kalimantan serta potensi komoditi CPO.
Turut memberikan arahan DU dan D1 secara virtual, diikuti dengan arahan dan paparan dari D7 yang disampaikan secara langsung. Kegiatan dilanjutkan dengan paparan program strategis yang disampaikan oleh Direktur Operasi (GO), VP Commercial (GOC), VP Corporate Planning (GBP), VP IT (GFI), Former Plt VP Finance & Accounting, dan SM Wilayah Barat (GW-B). 
Di penghujung kegiatan, GF menyampaikan resume keseluruhan atas hasil kegiatan raker khususnya arahan-arahan Direksi KAI dan GU. Kegiatan raker diakhiri dengan penandatanganan Kontrak Manajemen oleh seluruh VP, SM dan BoD.