Img

KAI Logistik Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat

Bertempat di kantor Bupati Kabupaten Lombok Barat, pada hari Sabtu (19/03) telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara KAI Logistik dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat tentang Pengiriman Barang Hasil Pertanian dan Ekonomi Kreatif Khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah Berbasis Kereta Api dan Moda Lainnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Utama yang juga menjabat sebagai Direktur Pengelolaan Prasarana KAI (D3), Direktur Utama (GU), Direktur Operasi (GO), VP Commercial (GOC) dan jajaran serta perwakilan IMI. Sementara Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat dihadiri oleh Bapak H. Fauzan Khalid selaku Bupati Lombok Barat, Sekretaris Daerah, serta Kabag Pemerintahan.

Kegiatan diawali dengan sambutan dimana dalam sambutannya GU menyampaikan bahwa KAI Logistik fokus dan berkomitmen turut mendorong kemajuan UMKM. Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilakukan oleh Direktur Utama KAI Logistik dan Bupati Lombok Barat.

Pada kesempatan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk menindaklanjuti MoU dengan diskusi dan kajian-kajian terkait rencana pengembangan untuk selanjutnya dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama.