Img

KAI Logistik gelar Tausiyah dan Do'a Bersama dengan tema Spirit Rahmatan Lil Alamin “Meningkatkan added value service pada para pelanggan".

Bertempat di Kantor Pusat KAI Logistik telah diselenggarakan kegiatan Tausiyah dan Do'a Bersama dengan tema Spirit Rahmatan Lil Alamin “Meningkatkan added value service pada para pelanggan" yang diselenggarakan secara offline dan online. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh KC, PS, PSM, SM Angbar Daop I beserta jajaran, Ibu Sri Mariastati selaku Komisaris KAI Logistik, Direksi, VP, GM JO BKALOG, SM, Manager serta dihadiri secara daring oleh pekerja KAI Logistik. Acara diawali dengan sambutan GU dimana dalam sambutannya GU menyampaikan rasa syukur atas rahmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua sebagai Insan KALOG. GU berharap bulan Ramadhan ini juga dijadikan sebagai momentum bagi diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari berbagai aspek dan spirit memperbaiki diri ini secara tidak langsung juga akan memberikan dampak yang sangat baik bagi kita semua.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan santunan secara simbolis oleh Ibu Sri Mariastati selaku Komisaris KAI Logistik kepada perwakilan Yayasan Muslim Nusantara Foundation. Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Gus Reza Syarief terkait standard kualitas pelayanan yang dimiliki Perusahaan haruslah baik, karena hal itu akan mewujudkan kepuasan pelanggan yang dimana kepuasan itu akan membangun citra baik bagi Perusahaan. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan pentingnya Insan KALOG dalam memegang teguh komitmen yang kuat untuk menjalankan program Perusahaan. Terakhir disampaikan Perusahaan harus terus memiliki inovasi terbaru agar dapat bertahan dan bersaing dengan kompetitor. 

 

Kegiatan Tausiyah dan Do’a Bersama yang rutin diadakan setiap tahunnya diharap mampu menjadi salah satu pengikat dan penguat tali silaturahmi di lingkungan KAI Logistik.