Img

KAI Logistik Gelar Halal Bihalal Dengan Thema "Semangat Kebersamaan Untuk Tingkatkan Keharmonisan dan Membangun Sinergi".

Pada hari ini Selasa (17/05) bertempat di Kantor Pusat KAI Logistik telah diselenggarakan Halal Bihalal dengan tema "Semangat Kebersamaan Untuk Tingkatkan Keharmonisan dan Membangun Sinergi". Dalam hal ini, kegiatan tersebut tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Bapak Edi Nursalam selaku Komisaris KAI Logistik, Direksi, VP, GM, SM, Manager serta dihadiri secara daring oleh pegawai lainnya.

Dalam sambutannya, Dewan Komisaris Bapak Edi Nursalam menekankan perlunya saling meminta maaf karena dosa dan kesalahan yang dilakukan manusia hanya dapat gugur dengan saling meminta maaf. Senada dengan yang disampaikan Bapak Edi Nursalam, dalam sambutannya GU menyampaikan rasa syukur atas rahmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua sebagai Insan KALOG. GU mewakili manajemen juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran. Selain itu, beliau juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kontribusi seluruh karyawan dalam menyukseskan projek Pengiriman Motor Gratis tahun 2022.

Kegiatan halal bihalal yang tiap tahunnya diadakan bertujuan agar tetap tercipta tali silaturahmi yang erat. Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Mukhlis Mukti Al Mughni yang menyampaikan bahwa semangat kebersamaan harus dijalin dengan baik untuk meningkatkan keharmonisan antar pekerja di lingkungan KAI Logistik. Dengan keharmonisan yang tumbuh akan berdampak pada etos kerja yang baik dan hal tersebut secara tidak langsung akan berdampak sangat besar terhadap Perusahaan.