Img

KAI Logistik Ramaikan Gelaran KAI Expo 2022

Selama dua hari (17-18/09) KAI Logistik menyelenggarakan KAI Expo di Balai Sidang JCC Senayan Jakarta. Dalam kegiatan tersebut, seluruh Anak Perusahaan temasuk KAI Logistik turut meramaikan dan menjadi bagian dari KAI Expo untuk memperkenalkan layanan dan mempromosikan program-program lainnya.
 
Acara KAI Expo dibuka secara langsung oleh Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha KAI (D7). Beliau mengungkapkan “KAI Expo selalu memperoleh animo yang besar dari masyarakat, sehingga kegiatan ini menjadi salah satu strategi yang cukup jitu untuk mendongkrak minat masyarakat menggunakan publik transportasi khususnya kereta api,” ungkap D7. Selain D7, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris KAI Bapak Chairul Anwar, Komisaris KAI Bapak Riza Primadi, D1, D2, D3, D8, GU, GF, GO dan jajaran serta Direksi KAI Group lainnya.
 
Pada pameran ini tersedia 77.000 tiket promo yang hanya dapat dibeli secara offline melalui event KAI Expo 2022 ini. Tiket promo tersebut dapat digunakan untuk keberangkatan 19 September s.d 18 Oktober 2022 ke berbagai tujuan. Tarif KA Kelas Eksekutif hanya Rp150.000, Bisnis hanya Rp70.000, dan Ekonomi hanya Rp30.000. Khusus untuk keberangkatan pada hari ulang tahun KAI yaitu 28 September, tarif KA Kelas Eksekutif hanya Rp77.000, Bisnis hanya Rp17.000, dan Ekonomi hanya Rp7.000.
 
Pada kesempatan tersebut, KAI Logistik juga mempromosikan mesin layanan mandiri dimana merupakan terobosan KAI Logistik dalam menghadirkan kemudahan layanan khususnya dalam KALOG Express. Selanjutnya D2, D3, D7 dan D8 turut melakukan tinjauan ke booth KAI Logistik dan diterima secara langsung oleh GU dan GF.
 
KAI Logistik menghadirkan program menarik selama pelaksanaan KAI Expo diantaranya permainan/games atraktif serta penawaran diskon/potongan harga untuk pengiriman barang melalui KALOG Express yang khusus ditawarkan selama pergelaran KAI Expo berlangsung.