Img

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara KAI Logistik dan PT. Aerojasa Cargo

Bertempat di Ruang Bima 1 Kantor Pusat KAI Logistik pada hari Selasa (31/01) telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang rencana kerjasama antara KAI Logistik dan PT Aerojasa Cargo (KirimAja) yang dihadiri oleh Direktur Utama (GU), SM Legal (GUL) beserta jajaran, Manager Marketing & Sales Courier (GBCC) beserta jajaran, dan perwakilan Divisi Corporate Planning KAI Logistik. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Hari Agung Saputra selaku Direktur PT Aerojasa Cargo, Risal Akbar selaku VP Commercial PT Aerojasa Cargo, Rizka Alfian Renaldi selaku SM Accounting & Finance PT Aerojasa Cargo, Boy Dwitama selaku SM Corporate Secretary & Legal PT Aerojasa Cargo, dan Rizwan Hermawan selaku Perwakilan Tim Legal PT Aerojasa Cargo.

Acara dibuka secara langsung dengan sambutan GU. Beliau menyampaikan bahwa kolaborasi antara sesama anak BUMN yakni KAI Logistik dan PT Aerojasa Cargo (Garuda Indonesia Group) diharapkan dapat memiliki visi dan tujuan yang sama dalam pemanfaatan potensi masing-masing pihak. GU juga berharap kedua pihak akan bersama menyusun langkah-langkah kajian dalam menjajaki peluang bisnis, dan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Mewakili PT Aerojasa Cargo, Hari Agung Saputra selaku Direktur turut menyampaikan harapan kolaborasi antara angkutan darat, dan angkutan udara dapat berkesinambungan untuk ketercapaian kinerja perusahaan. Acara dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama. 

Dokumentasi kegiatan terlampir.