Img

Direktur Utama Hadiri Rapat Kerja PT KAI (Persero) Tahun 2023 Di Bandung

Selama dua hari pada Selasa & Rabu (21-22/02) Direktur Utama (GU) bersama Bapak Awan Hermawan Purwadinata selaku Direktur Operasi PT KAI (D2) yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama KAI Logistik menghadiri kegiatan Rapat Kerja 2023 PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan mengusung tema “Dengan Semangat Bersatu Menuju KAI Baru Untuk Indonesia Maju” yang diselenggarakan di Mason Pine Hotel Bandung. 

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siroj, M.A. selaku komisaris Utama PT KAI (Persero), Bapak Rochadi, Bapak Riza Primadi, Bapak Endang Tirtana, Bapak Johan Sirait, Ibu Diah Natalisa, Bapak Cahirul Anwar, Bapak Sri Paduka Mangkoenagoro X selaku komisaris dan Bapak Bapak Mohamad Risal Wasal yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Perkeretaapian, Bapak Andri Asmoro selaku Chief Economist Bank Mandiri, Bapak Budi Setiawan Wijaya selaku Direktur Strategic Portofolio Telkom Indonesia, Bapak Ardi Sutedja selaku Pakar Keamanan Siber ISCF. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh jajaran Direksi dari PT KAI (Persero) serta seluruh Direksi KAI Group.

Pada Rapat Kerja hari pertama, kegiatan diawali dengan pemutaran video company profile diikuti dengan penyampaian laporan kegiatan yang disampaikan oleh Direktur Utama PT KAI (DU) yang dilanjutkan dengan paparan materi yang disampaikan oleh masing-masing Direktorat terkait apa saja yang menjadi program strategis dalam mendukung pencapaian RKAP Tahun 2023. Berikutnya acara dilanjutkan dengan paparan dari D2, dalam kesempatan tersebut D2 menyampaikan terkait digitalisasi dari proses bisnis operasi, peningkatan kualifikasi SDM operasi, peningkatan kualitas operasi KA dan pemenuhan fasilitas dan penunjang alat kerja. Dalam kegiatan tersebut juga GU berperan menjadi moderator dalam paparan yang disampaikan oleh Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha PT KAI (D7).

Kegiatan hari kedua dimulai dengan team building yang bertujuan untuk membangun kolaborasi antar KAI Group dan untuk merefleksikan AKHLAK sebagai Budaya Perusahaan, diakhiri dengan penandatanganan Kontrak Manajemen Daerah.

Dokumentasi terlampir.