Img

Kunjungan Kerja Direktur Operasi ke Wilayah Sumatra

Dengan hormat,

Selama dua hari pada Rabu & Kamis (06-07/09) Direktur Operasi (GO) melakukan kunjungan kerja ke Divre 1 Sumatra Utara. Pada hari pertama kunjungan, GO didampingi oleh SM Wilayah Sumatra (GWS) dan Manager Sumatera Area Operation (GOPS) melakukan rapat dengan VP Divre I KAI beserta jajaran di Kantor Divre I SU dalam rangka koordinasi dan kolaborasi  terkait operasional dan potensi bisnis angkutan barang di Wilayah Sumatra Utara. GO berharap jajaran KAI Logistik dapat terus meningkatkan kolaborasi dan pelayanan operasional secara maksimal pada bisnis saat ini dengan terus mengedepankan proses bisnis yang sejalan dengan program GCG (Good Corporate Governance) serta tanggap dalam pengembangan bisnis baru di Wilayah Sumatera khususnya Divre I SU.

Usai silaturahmi bersama Divre I SU, GO  didampingi oleh GWS dan GOPS melakukan site visit dan Management Walkthrough ke RTW FT Medan Group (Pertamina Patra Niaga). Pada kesempatan tersebut, GO dan jajaran bertemu dengan Bapak Deden Suherman selaku Operation Head (OH) PT Pertamina Patra Niaga FT Medan Group-Labuhan dan selanjutnya melakukan kunjungan ke area kerja RTW/Pengisian BBM BBK. GO menyampaikan pentingnya budaya keselamatan serta kedisiplinan dalam bekerja untuk memastikan berlangsungnya proses bisnis yang optimal.

Pada agenda hari kedua, GO didampingi GWS dan GOPS melakukan site visit ke Depo Pulu Brayan untuk melihat kegiatan secara langsung proses operasional perbaikan dan pengecatan Gerbong Ketel serta melakukan silaturahmi dengan Manager Operasional Divre I SU. Selanjutnya, GO dan jajaran didampingi Manager Operasional Divre I SU mengunjungi Stasiun Labuan. GO juga menyampaikan kepada Kepala Stasiun Labuan dan jajaran bahwa pentingnya dukungan prasarana perkeretaapian yang memadai dan aman sehingga perjalanan kereta dapat berjalan aman dan maksimal dalam pelayanan kepada pelanggan.

Dokumentasi kegiatan terlampir.