Img

Direksi KAI Logistik Resmikan Kontainer Kaca

Dengan hormat,

Selama tiga hari pada Rabu s.d Jumat (25-27/10) Direktur Utama (GU), Direktur Keuangan (GF), Direktur Operasi (GO) didampingi VP Corporate Secretary (GUS), VP Facility (GOF), RM Wilayah Sumatra (GWS) dan jajaran melakukan kunjungan kerja ke Sumatra Selatan dengan agenda peresmian kontainer kaca milik KAI Logistik yang berlokasi di UPT Kertapati dan UPT Muaralawai. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PT Masaji Tatanan Kontainer Indonesia selaku kontraktor pembangunan kontainer kaca.

Pada peresmian hari pertama yang berlokasi di UPT Kertapati, kegiatan diawali dengan penyampaian laporan kegiatan yang disampaikan oleh GOF dan dilanjutkan dengan sambutan dari GU dimana beliau menyampaikan bahwa keberadaan container office kaca ini merupakan salah satu komitmen KAI Logistik dalam memaksimalkan kegiatan operasional khususnya untuk memudahkan dalam pengawasan kegiatan bongkar muat secara langsung.

Usai sambutan GU, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diikuti dengan pemotongan pita sebagai ceremonial atas peresmian kontainer kaca di Kertapati secara resmi dapat digunakan untuk kegiatan operasional.

Keesokan harinya, GU beserta rombongan melakukan peresmian kontainer kaca di UPT Muaralawai. GU menyampaikan bahwa Container office ini merupakan salah satu langkah strategis KAI Logistik dalam memastikan ketercapaian program di tahun 2023 khususnya untuk investasi.

Di akhir rangkaian kegiatan kunjungan kerja, GU berkesempatan melakukan pertemuan dengan EVP Divre III Palembang didampingi GF, GO, GUS dan GWS guna membahas persiapan dalam rangka memastikan keberlangsungan operasi CY Fortuna Marina Sejahtera (FMS) di Stasiun Simpang.

Dokumentasi kegiatan terlampir.