Img

KAI Logistik Gelar Tausiyah dan Do’a Bersama

Dengan hormat,
 
Bertempat di Communal Hub pada hari ini Rabu (08/11) KAI Logistik gelar kegiatan tausiyah dan do’a bersama yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama (GU), Direktur Operasi (GO), Bapak Wahyu Budiyanto Siswantono selaku Komite Audit, VP, GM JO BKalog serta SM KAI Logistik, Bapak Army Hani selaku Tenaga Strategis KAI Logistik dan Bapak Joko Edi Hartono selaku Former VP of Internal Audit serta diikuti seluruh pekerja secara daring.
 
Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT, serta dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita semua serta sebagai bentuk implementasi nilai harmonis yang merupakan bagian dari budaya perusahaan yaitu AKHLAK. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai momen pelepasan 5 (lima) Pekerja Teladan yang akan menjalani ibadah umrah serta tour luar negeri sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi serta kontribusi dalam melaksanakan tugas dan fungsi.  
 
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh perwakilan pekerja, dilanjutkan dengan sambutan GU dimana dalam sambutannya GU mengungkapkan, ”saya mewakili jajaran Manajemen mengucapkan terimakasih kepada Bapak Army Hani dan Bapak Joko Edi Hartono yang selama bergabung dengan KAI Logistik sudah memberikan kontribusi terbaik dan berperan serta dalam perkembangan perusahaan. Lebih lanjut,  momen ini juga sekaligus untuk mendoakan rekan-rekan yang akan beribadah umrah serta tour luar negeri agar ibadah dan perjalanannya lancar” ucap GU.
 
Usai sambutan GU, Bapak Joko Edi Hartono sebagai perwakilan dari pekerja purna tugas turut menyampaikan ucapan terimakasih karena telah memiliki kesempatan belajar lebih banyak bersama KAI Logistik khususnya dalam Divisi Internal Audit. Melanjutkan kesan yang disampaikan Bapak Joko Edi, perwakilan pekerja teladan juga turut memberikan ucapan rasa terimakasih kepada KAI Logistik yang telah mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada para pekerja, sehingga dengan adanya pemilihan pekerja teladan yang diselenggarakan setiap tahun dapat menjadi motivasi bagi seluruh Insan KAI Logistik untuk bekerja lebih baik lagi demi kemajuan perusahaan. 
 
Melanjutkan acara, Habib Muhammad Sofi Alhadadd memberikan tausiyah. Beliau menekankan bahwa kita harus selalu bersyukur atas rezeki apa yang telah Allah SWT berikan dan semakin banyak rezeki yang kita dapat, semakin banyak juga tanggung jawab yang kita miliki.
 
Menutup acara, GU dan GO memberikan cinderamata kepada pekerja yang telah memasuki masa purna tugas, dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.