Img

Kokohkan Komitmen Implementasi Budaya Perusahaan, KAI Logistik Gelar Kick off AKHLAK

Dengan hormat,
 
Bertempat di ruang Rapat Integritas KAI Logistik pada hari ini Jum’at (08/12) dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama (GU), Direktur Keuangan (GF), Direktur Operasi (GO), VP, Staf Ahli Utama, GM of JO Bkalog, Manager of Legal, Manager of Procurement, Manager Wilayah Barat serta diikuti secara online oleh Deputy GM of JO BUMI KALOG dan seluruh pekerja KAI Logistik. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ibu Hesti Herminiati selaku Direktur Sales & Solutions ACT dan Coach Bram G Wibisono selaku Trainer beserta jajaran.
 
Memulai rangkaian kegiatan, GU dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Tim ACT Consultant yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan Kick off AKHLAK di KAI Logistik. Core value AKHLAK merupakan hal penting yang harus ada di dalam sebuah Perusahaan. Nilai yang terkandung dalam budaya perusahaan AKLHAK telah mewakili seluruh nilai yang harus dijunjung oleh setiap individu. Manajemen juga berharap peranan aktif seluruh lapisan jajaran dalam implementasi program budaya, karena budaya perusahaan menjadi tanggung jawab bersama. Ke depan diharapkan Budaya Perusahaan akan menjadi KPI bagi seluruh Insan KAI Logistik”.
 
Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan sharing session yang disampaikan oleh Coach Bram G Wibisono yang menyampaikan bahwa pembentukan culture perusahaan didukung dengan pembentukan karakter dari SDM perusahaan tersebut, karena di dalam lingkungan kerja khususnya Insan KAI Logistik harus memiliki kesiapan mental dalam menghadapi segala bentuk perubahan yang terjadi. Dalam memastikan sustain & grow perusahaan harus memastikan bahwa seluruh jajaran memiliki core value dan core purpose yang sama untuk memastikan keberlangsungan dan keberlanjutan perusahaan.
 
Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dan foto bersama.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.