Img

Direktur Utama KAI Logistik Menerima Penghargaan Indonesia Excellence Awards 2023

Dengan hormat,
 
Bertempat di Hotel St. Regis Jakarta, pada hari Kamis (14/12) Direktur Utama (GU) menerima apresiasi oleh media Warta Ekonomi melalui ajang Indonesia CEO Excellence Awards 2023 dengan penghargaan Indonesia CEO Excellence 2023 with Popularity in Creating Digital Ecosytem with Service Integration, kategori Transportasi. Penghargaan diterima langsung oleh GU dan diserahkan oleh CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan dan Direktur Bisnis Warta Ekonomi, Edi Nurmansyah.
 
Kegiatan diawali oleh sambutan CEO dan Chief Editor Warta yang mengungkapkan bahwa penjurian dilakukan melalui Desk Research dengan berbagai dewan juri baik dari asosiasi maupun praktisi. Kegiatan dilanjutkan dengan keynote speech oleh plt. Gubernur Lemhanas RI, Laksamana Madya TNI Maman Firmansyah yang mengungkapkan bahwa CEO di Indonesia akan berkontribusi terhadap kelangsungan Indonesia khususnya dari sisi ekonomi dan sosial. “Pemimpin digital harus bijak memakai teknologi dan wajib memiliki wawasan kebangsaan karena pemimpin inilah yang menjadi agen perubahan dan kunci keberhasilan menuju Indonesia Maju, Energy of ASEAN”.
 
Sambutan dilanjutkan oleh Trisya Suherman selaku Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri secara online oleh Sandiaga S. Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang juga merupakan pengusaha. Dalam sambutannya beliau memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh CEO dan CMO yang berhasil mewujudkan transformasi sehingga berkontribusi baik kepada negara.
 
GU berhasil meraih penghargaan berdasarkan parameter kinerja perusahaan selama tahun 2022-2023  serta analisis konten dengan sentimen positif yang muncul di media mainstream serta media sosial.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.