Img

Direktur Utama dan Direktur Operasi Lakukan Site Visit Project Kramasan

Pada Rabu (31/01) Direktur Utama (GU) beserta Direktur Operasi (GO) lakukan site visit Project Kramasan dengan didampingi oleh Manager of Area Sumatra (GWS), Staf Ahli Madya KAI Logistik, Manager of Operation Terminal (GOPT), Tenaga Ahli Strategis KAI Logistik beserta jajaran. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Kelembagaan KAI (D7), PP, PI, Direktur Utama KAPM (PU), EVP Divre III Palembang, PSM, Tim Asset Divre III Palembang, serta Perwakilan PT Sentosa Laju Sejahtera (SLS).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek secara langsung progress pekerjaan pembangunan Terminal Bongkar Batu Bara di Area Kramasan serta juga disampaikan progress atas penertiban lahan Area D dan kelanjutan untuk kesepakatan bersama warga sekitar terhadap dilakukannya negosiasi atas penertiban lahan tersebut.

Melanjutkan rangkaian kegiatan, GU, GO beserta rombongan menghadiri pertemuan di Ruang Sriwijaya Kantor Divre III Palembang KAI dengan agenda pembahasan atas kebutuhan untuk konstruksi lahan di Area PLN Instalasi Pembangunan.