Img

KAI Logistik Menerima Penghargaan Kategori Mitra Kolaborasi Kebaikan Rumah Zakat

Pada hari Kamis (01/02) bertempat di Golden Ballroom Hotel Sultan & Residence Jakarta VP of Corporate Secretary (GUS) mewakili KAI Logistik menerima penghargaan yang diberikan oleh Rumah Zakat dalam kategori Mitra Kolaborasi Kebaikan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bapak Iwan Bogananta selaku Duta Besar LBBP Republik Indonesia untuk Bulgaria merangkap Albania dan Makedonia Utara, Bapak Bagus Hendraning Kobarsyih selaku Direktur Timur Tengah Kementerian Luar Negeri, Bapak Rizaludin Kurniawan M.Si. selaku Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, Dr. KH. Marsudi Syuhud, M.M. selaku Wakil Ketua Umum MUI, Bapak Prof. Warsito, S.Si, DEA, PhD. selaku Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Ibu Dr. Hj. Siti Ma'rifah, S.H., M.H., M.M selaku Dewan Pengawas Syariah Rumah Zakat, Bapak Irvan Nugraha selaku CEO Rumah Zakat, Ibu Prof. Dian Maysita, SE. MT., Ph.D selaku Dewan Pakar Rumah Zakat, Bapak Priyantono Rudito, Ph.D. selaku Pakar Rumah Zakat beserta jajaran.

Rumah Zakat sudah berdiri sejak 2 Juli 1998 yang bertujuan untuk menjadi bagian dari solusi bangsa saat terjadi krisis moneter sepakat membentuk lembaga sosial yang memiliki kepedulian terhadap bantuan kemanusiaan dan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk diantaranya Desa Berdaya, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, Dakwah dan Capacity Building, Lingkungan dan Kebencanaan, Hewan Qurban dan Ramadhan.

KAI Logistik yang diwakili oleh GUS menerima penghargaan dalam Happiness Awards kategori Mitra Kolaborasi Kebaikan, hal tersebut didukung oleh konsistensi KAI Logistik dalam melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan secara konsisten seiring dengan berjalannya bisnis Perusahaan dan juga hal tersebut menjadi dukungan KAI Logistik terhadap program pemerintah yaitu Sustainable Development Goals (SDG’s) yang merupakan komitmen global dan nasional dalam upaya untuk menyejahterakan masyarakat mencakup 17 tujuan dan sasaran global tahun 2030 yang dideklarasikan baik oleh negara maju maupun negara berkembang.