Img

Berbagi Nikmat Berbuka Puasa Bersama KAI Logistik

Pada hari Rabu (27/03) bertempat di area parkir masjid Cut Meutia Jakarta Pusat telah dilaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melalui program Dapur Keliling berupa pemberian 150 paket makanan siap saji berupa nasi box dengan menggunakan food truck.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan program Ramadan yang dilaksanakan oleh KAI Logistik, dan sebagai bentuk kolaborasi bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitulmaal Muamalat (BMM) dengan tujuan berbagi makanan sehat bergizi kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat sekitar. Turut hadir VP of Corporate Secretary (GUS) beserta jajaran dan Bapak Novi Wardi selaku Direktur Eksekutif BMM, Ibu Betsy Elizabeth Jiesral selaku Direktur Penghimpunan Program dan Jaringan BMM beserta jajaran.

Kegiatan Dapur Keliling ini dilaksanakan sebagai komitmen perusahaan dalam berkontribusi terhadap lingkungan sekitar khususnya sekitar perusahaan, dan sejalan dengan kerangka program SDG’s yaitu nomor 2 terkait Tanpa Kelaparan. Selain pemberian nasi box, dalam kegiatan tersebut juga telah dilaksanakan kegiatan promosi terhadap pengenalan berbagai layanan produk KAI Logistik melalui media banner dan flyer yang diberikan kepada warga di sekitar lokasi sebagai wujud realisasi dari Creating Shared Value (CSV) bagi perusahaan.

Selain Kantor Pusat, kegiatan TJSL Ramadan juga dilaksanakan di seluruh wilayah kerja KAI Logistik. Kegiatan meliputi pemberian sembako, santunan anak yatim, dan berbagi takjil.